Kandungan Shisha Elektrik Ini Berpotensi Merugikan Bagi Kesehatan

shisha listrik (elektron hookah) akan memiliki pertumbuhan tercepat di antara kader muda saat ini. Beberapa produsen, dalam banyak kasus, berpendapat bahwa merokok hookah listrik aman. Namun, apakah ini benar? Untuk informasi lebih lanjut tentang isi dari shisha listrik yang ada, melakukannya lakukan adalah berbahaya bagi kesehatan? Untuk menunjukkan revisi berikut.

shisha listrik adalah rokok elektronik alternatif dan Fabing. hookah listrik memungkinkan pengguna, mengandung bahan kimia, termasuk rasa buah tersebut, namun juga beberapa produk, Anda dapat menghirup uap yang mengandung nikotin. shisha tradisional seperti, shisha listrik juga tersedia dalam rasa dan berbagai bentuk. Lihat pena listrik shisha, tongkat, dan memori USB, atau Anda bisa dalam beberapa bentuk bentuk. Berbagai selera ditawarkan, menggunakan sistem pengiriman nikotin elektronik (Indus), seperti tiga rokok listrik dan strawberry, vanilla, cherry, kayu manis, tembakau dan emas Alinkhat.tali lainnya, The shisha listrik diubah, itu untuk mengoperasikan pemanas dan daya baterai vaporizer. Jika Anda mengisap, dan pemanas menyatu, itu akan memanaskan cartridge cair sampai uap.

Elemen, Anda harus tahu shisha

shisha tradisional, karbon monoksida, tar, karsinogen, dan ketika senyawa timbal disertakan, ini bukan kasus shisha listrik. Seperti cartridge tembakau listrik atau mengisi ulang tabung yang berisi di dalamnya solusi shisha listrik. Cairan itu ditemukan mengandung bahan kimia seperti propilen glikol dan gliserin zat yang mungkin tidak baik untuk kesehatan. Kemudian, Apa propilen glikol dan gliserin? Berikut adalah penjelasan.

propilen glikol

Propilen glikol adalah senyawa organik adalah cairan tak berwarna dan bau, dan memiliki rasa manis. Makanan, bila digunakan pada tingkat rendah di farmasi dan kosmetik, dan karena itu kendaraan tersebut aman oleh Food and Drug Administration atau Food and Drug Administration (FDA). Tapi jika digunakan pada tingkat tinggi, ada sejumlah risiko potensial. Banyak penelitian, tingkat konsumsi yang tinggi dari propilen glikol telah mengungkapkan bahwa ada kemungkinan menyebabkan kematian sel dari sistem saraf pusat. asap atau uap bahkan termasuk propilen glikol, dapat menyebabkan iritasi mata, kulit dan paru-paru. Dan itu akan lebih berbahaya bagi orang yang menderita penyakit paru-paru kronis seperti asma dan emfisema.

gliserin

Gliserin atau gliserin bekerja nikotin pelarut dalam shisha listrik cairan kental berbau, bahan kimia Hersonissos, dan sebagai pengawet. Hal ini, tidak beracun manis dan sedikit cairan, telah digunakan dalam banyak kasus, industri makanan. Jika jumlah besar telah dihirup, sejauh apa yang tidak memiliki efek jangka panjang yang dikenal di.

nikotin

Beberapa shisha listrik telah dikenal untuk dijual di pasar produk yang mengandung nikotin. Nikotin adalah zat yang ditemukan dalam daun tembakau. Nikotin merangsang sistem saraf pusat, adalah zat adiktif yang memberikan efek opium. Ini adalah zat yang merangsang perokok sulit untuk bergerak dari kebiasaan merokok. Penggunaan nikotin, nafsu makan, seperti peningkatan atau penurunan tekanan darah denyut jantung, dapat menyebabkan beberapa efek samping pada tubuh.
Selain materi di atas, Hersonissos cairan yang berbeda untuk dimasukkan dalam shisha listrik aman untuk dikonsumsi, yang diumumkan dalam makanan. Efek kita, bahkan jika Anda menghirup dalam bentuk uap, belum diketahui.
bahan kimia beracun, dibuat cairan, dari pembakaran shisha listrik, bahan kimia ini dapat dibentuk formaldehid, asetaldehida, akrolein. Meskipun ada kemungkinan bahwa penyebab akrolein, kerusakan pada perokok paru-paru telah terlibat sebagai penyebab penyakit jantung, diyakini karsinogen yang menyebabkan formaldehida dan asetaldehida kanker.

produsen shisha listrik tapi bersikeras bahwa Anda menggunakan aman produk mereka, keselamatan dalam HEHA penggunaan jangka panjang listrik yang tersisa bahwa tidak ada bukti fakta. Para ahli kesehatan, masih skeptis tentang keselamatan shisha listrik dan rokok listrik. Tapi, pria, dianjurkan untuk laki-laki