Daftar Sayuran Hijau Yang Harus Anda Konsumsi

Sayang jika tidak mengonsumsi sayuran hijau ibu telah berulang kali dimarahi. Padahal, bukan sayuran hijau, tidak hanya untuk orang dewasa, tapi tidak berguna untuk anak-anak. Sayuran hijau, penyakit jantung, diabetes, dan bahkan serat Anda pun dapat membantu melindungi vitamin dan mineral, karena merupakan tanaman berbasis senyawa yang kaya akan kanker.

Setiap jenis sayuran, namun kelebihannya, Anda untuk meningkatkan kesehatan dan sayuran hijaulah adalah satu-satunya makanan yang bisa dimakan secara teratur. Dengan cara ini bayam, sawi hijau, kol, sayuran hijau sangat mudah seperti yang lain, ditemui menjadi pasar tradisional dan supermarket. Sisa tak terhitung manfaat hijau

Jika Anda memiliki keuntungan mendadak ke berbagai jenis sayuran dan buah-buahan, itu adalah pengetahuan umum. Karena makan terlalu banyak buah dan sayuran termasuk dalam makanan dan serat itu, penting untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke membantu mengurangi tekanan darah tinggi, masalah pencernaan dan Gukoto pelindung mata yang Anda bisa.

Untuk memaksimalkan manfaat sayuran hijau bagi Anda, perlu diketahui bahwa masing-masing kebutuhan berbeda. Tergantung usia, jenis kelamin dan tingkat aktivitas fisik. Konsultasikan dengan dokter tentang konsumsi sayuran hijau Anda. Pemahaman yang baik tentang sayuran hijau makan, Anda bisa terbiasa dengan makanan sehat Anda. Selain itu, Anda bisa mengurangi konsumsi junk food.

Sayuran sayuran hijau yang bagus untuk Anda

Di sini, di antara mereka, disarankan untuk mencantumkan beberapa sayuran hijau untuk dikonsumsi setiap hari:

Tahu dan bayam karakter animasi bob? Dalam banyak kasus, makan bayam Popeye bisa segera memompa otot-ototnya. Padahal, sayuran berdaun hijau itu dipikirkan, untuk membantu osteoporosis, penyakit jantung, artritis dan pertarungan. Bayam, Anda tahu, juga, vitamin, mineral dan serat, adalah kandungan penuh antioksidan. Berbagai kandungan makanan sangat bermanfaat bagi tubuh Anda. Ini, sayuran goreng enak atau direbus, Anda bisa mengaduk selera makan Anda.

Tanaman hijau dan lobak dengan daun keriting yang serupa, mustard, vitamin A, C adalah sumber, K yang baik untuk tubuh. Brassica napus mengandung kalsium dalam jumlah baik pada hijau, ada kandungan potassium dan asam folat. Selain hijau, rapeseed juga tergantung dari jenisnya, warnanya coklat muda, ungu, hitam. Sayuran hijau, Anda bisa menggorengnya sebagai salad, panggang atau iris. Rasa Raspberry, tergantung dari warna daunnya.

Dan, dalam banyak kasus, sayuran sawi telah diiringi secangkir mie ayam. 100 gram mustard, ada sekitar 32 kalori. Sawy juga, dalam banyak kasus, sayuran hijau dan rapeseed dan diatur dengan cara yang sama. Sayuran ini, Anda punya air, serat, karbohidrat, kalsium, besi, magnesium, seng, dan banyak nutrisi lainnya. Memanggang mustard lezat, dan digunakan sebagai aditif ke daftar lain, Anda bisa meningkatkan pembuatan jus.

Brokoli dengan pohon kecil, brokoli kaya akan nutrisi bermanfaat bagi Anda. Dalam 100 gram kembang kol, ada sekitar 2,6 gram serat. Brokoli adalah sumber serat hijau yang bisa membantu sistem pencernaan. Anda, memasak mentah, atau mengukusnya Anda bisa memakannya. Brokoli juga merupakan perbaikan kesehatan jantung, tulang, K diperkirakan berkontribusi sehingga kesehatan dan vitaminnya.
Ini adalah kol dari mereka yang berwarna pucat sayuran hijau lainnya, kubis Ada dua kol, kubis merah dan hijau di kubis adalah sumber vitamin C yang sangat baik. Di sekitar 100 gram kol, ada sekitar 25 kalori. Sayuran ini bisa digunakan dalam masakan dan campuran salad. Selain bisa makan, kubis juga dipercaya bisa digunakan dalam perawatan. Banyak orang akan menggunakan daun kolitis untuk membuat obat sakit perut, kelebihan asam lambung, perut, bisul usus, asma, morning sickness pada wanita hamil. Sebenarnya, ibu menyusui juga, dalam banyak kasus, Anda bisa menggunakan daun kubis, karena diyakini bisa meredakan pembengkakan dan rasa sakit, dan ekstrak kertas dari kubis, sudah dipijat payudara. Namun, manfaat kubis terus membuktikannya, memerlukan studi lebih lanjut.
Setelah mempelajari beberapa jenis manfaat sayuran hijau, saya menyarankan untuk menambahkan sayuran ke menu harian Anda. Untuk mengurangi konsumsi junk food bagi orang yang ingin menurunkan berat badan. Agar Anda tahu bahwa dosis harian sayuran hijau, bila diperlukan ahli gizi yang andal untuk berkonsultasi dianjurkan.