Buah Untuk Penderita Diabetes Yang Aman Dikonsumsi

Makanan diabetes, dalam banyak kasus, terbatas, namun, Anda Ya, sebaiknya Anda tidak dilupakan agar bisa terus makan buah. Miliki rasa manis, seperti apel, stroberi dan anggur, seperti yang jelas bagi penderita diabetes, beberapa buahnya, Anda tahu.


Ini adalah gula alami, tapi yang pasti, penderita diabetes tipe 2, harus mengurangi asupan gula untuk konsumsi. Kajian, saya melihat hubungan antara buah makan dengan diabetes. Makan buah terutama buah beri, anggur, apel dan risiko diabetes 2.Penderita diabetes besar Anda perlu mengurangi asupan makanan rendah

Diabetes adalah penyakit yang membutuhkan hormon insulin. Pankreas sangat sedikit, atau diabetes saat insulin diproduksi sama sekali, tapi tidak akan ada yang terjadi. Sebaliknya, bila tubuh tidak mampu merespon insulin secara alami. Biasanya, pankreas (alat di belakang perut) membantu menyimpan tubuh dan mengeluarkan insulin untuk menggunakan gula dan lemak dari makanan yang Anda makan.

Ini adalah daftar buah untuk penderita diabetes

Buah memiliki rasa manis, tapi tidak berarti Anda harus menghindari makan buah. Sebenarnya, kunci diabetes, makanan Anda dihormati, Anda rendam sendiri agar tidak mengonsumsi buah kaleng yang mengandung aditif pada minuman gula. Di sini Anda akan menemukan daftar buah untuk penderita diabetes, dan aman dikonsumsi:

Semua jenis anggur dan anggur, mengandung polifenol. Polifenol, juga dikenal sebagai antioksidan, dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Kulit dan daging buah anggur mencakup sejumlah polifenol, antioksidan dalam jumlah tinggi. Hal ini juga, karena kalori disertakan, namun beberapa serat, anggur sangat baik untuk Anda. Buah, diabetes, telah dipikirkan untuk mengurangi risiko stroke, kanker, dan obesitas. Namun, masih ada kebutuhan untuk mengendalikan bagian yang Anda makan.

Karena Anda adalah stroberi, buah beri yang Anda berikan jika Anda menyukai buah beri dan buah lainnya adalah buah super untuk penderita diabetes; Itu pertanda baik Mereka adalah antioksidan, vitamin dan serat, juga mengandung kandungan indeks glikemik rendah dari buah plus. 100 gram buah beri segar, memiliki 57 kalori dan karbohidrat 14,5 gram. Dapat memasok 100% kebutuhan vitamin C dari satu stroberi,. 7,8 gram 32 kalori dan 100 gram karbohidrat mengandung stroberi.

Pisang mengandung media pisang rata-rata sekitar 27 sampai 30 gram karbohidrat, dan lebih dari separuh karbohidrat terdiri dari gula. Kandungan gula mereka tinggi, ukuran pisang meningkat. Pisang mengandung vitamin B6, C, mangan, potasium, dan serat. Isi vitamin B-6 adalah, penderita diabetes, mengurangi stres, Anda bisa membantu mengatur metabolisme. Telah memainkan peran penting dalam pengelolaan diabetes. Kandungan kalium juga berguna untuk menjaga tekanan darah, karena dapat berkontribusi untuk meningkatkan kesehatan keseluruhan sistem kardiovaskular. Memilih pisang matang, belum terlalu matang, pisang pisang yang ideal masih memiliki sedikit hijau kulitnya.
Apel Buah ini mengandung vitamin A, kalsium, zat besi, vitamin C dan serat yang lebih tinggi. Apel berukuran sedang, perlu diketahui bahwa Anda memiliki indeks gula darah kurang dari 37 kategori dosis rendah. Karena mengandung antioksidan paling bergizi, untuk makan apel, tolong jangan mengupas kulitnya.

Lini buah untuk penderita diabetes baik untuk dimakan. Namun, tolong jangan mengonsumsi gula. Dia menambahkan bahwa pemanis buatan bukan buah kalengan memakan buah segar. Silakan berkonsultasi ke dokter Anda bahkan jika Anda menderita diabetes untuk perawatan yang benar.