Bahaya Makanan Siap Saji Yang Bisa Mengintai Anda

Kentang goreng, pizza dan hamburger, seperti makanan siap saji dll, sangat sederhana, dan Anda hampir dimakan di semua restoran. Meski ada selera, kalori dan zat yang baik dalam penjualan makanan cepat saji ini, tubuh Anda mengandung sedikit nutrisi yang Anda butuhkan. Tidak memuaskan perut hanya kata-kata, makanan ini sering tipe 2 diabetes, obesitas, penyakit saluran pencernaan dan pernafasan, kerusakan gigi, lebih rentan terhadap umum, namun berbagai penyakit menabrak tumpukan.


Untuk lidah Anda, Anda bisa menghancurkan salah satu makanan olahan makanan beraneka ragam. Makanannya sangat mudah untuk menemukan sebagian besar restoran di kafe dan mal, dalam banyak kasus, ke tubuh Anda, dan disertifikasi oleh kedua kalangan.Bahaya makanan siap saji

Makanan cepat saji sangat mudah dan cepat diolahnya beberapa makanan sebagai alternatif masakan rumahan. Namun, makanan cepat, gula, lemak, garam dan kalori biasanya selalu tinggi. Padahal, beberapa restoran menggunakan minyak nabati terhidrogenasi untuk menambah makanan. Hal itu bisa meningkatkan risiko penyakit jantung, faktanya, karena mengandung minyak transformator, minyak tidak baik untuk tubuh

Makanan cepat saji, sangat populer dengan orang dewasa dan anak-anak. Konsumsi orang dewasa dan anak-anak dari makanan, energi, gula, lemak dan sodium ini, serta konsumsi lemak jenuh yang tinggi, mengandung minuman ringan. Lalu, vitamin A, vitamin C, susu, buah, dan kurang makan sayur.

Orang memiliki tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, juga, Anda harus sangat berhati-hati terhadap junk food. Kadar lemak dalam makanan ini, hanya satu bagian dari kentang goreng dan potongan ayam goreng misalnya, cukup tinggi, ada lemak jenuh total sekitar 41-71 gram. Adalah berbahaya untuk menambahkan mengetahui bahwa banyak dari kita cenderung meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke Anda. Berikut adalah beberapa risiko junk food lainnya untuk tubuh Anda:

Banyak makanan juga, termasuk makanan yang dimasak, seperti penyakit gastrointestinal garam tinggi, tubuh Anda sekarang akan menyerap lebih banyak air. Bengkak perut Anda bengkak.
Dalam sistem pernafasan penelitian, anak-anak yang makan tiga kali junk food setidaknya seminggu, mengatakan bahwa peningkatan risiko asma dan rhinitis. Dalam kasus orang dewasa, Anda bisa membuat makanan cepat saji membuat obesitas. Kemudian, bernapas efek obesitas, hilang pernapasan, sleep apnea.
Jerawat biasanya memicu pemicu, makanan terlepas dari tidak sama sekali makanan cokelat atau lemak menyebabkan jerawat. Munculnya jerawat, bisa juga disebabkan oleh makanan yang kaya karbohidrat. Makanan tinggi karbohidrat, bisa menyebabkan jerawat, Anda bisa memperbaiki nilai gula darah.
Meningkatkan tingkat insulin dari makanan cepat saji, berkalori tinggi dan karbohidrat dapat menyebabkan kenaikan tajam kadar gula darah dalam tubuh. Dan, ini memungkinkan Anda untuk mengubah tingkat insulin normal. Bagi Anda, jika Anda makan banyak kasus, makanan ini, merupakan risiko resistensi insulin dan diabetes tipe 2 yang hebat.
Makanan siap saji dan siap pakai juga bisa merusak gigi. Saat mengonsumsi mikroba adalah produk karbohidrat, gula dan asam tinggi dari mulut Anda. Asam ini bisa menyebabkan kerusakan gigi yang menghancurkan enamel (e-mail). Kehilangan tidak bisa menggantikan enamel, kesehatan mulut yang buruk, dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya.
Cara mengurangi asupan lauk
Bagi mereka yang terbiasa makan junk food, Anda perlu menyulitkan jika harus meninggalkan makanan secara total. Jika situasi seperti ini, kepercayaan diri ini tidak akan kecewa mencoba beberapa cara yang bisa membantu mengurangi makan junk food.

Tapi untuk mengurangi bagian dari kasus Anda ingin makan junk food, [Ya, harus komprehensif dan akurat. Dengan mengetahui jumlah kalori, penggunaan lemak, garam dalam makanan, bisa membantu Anda mengonsumsi makanan cepat saji yang lebih sehat. Selain itu, di bagian bawah ukuran ekstra dari daftar yang biasanya disediakan untuk memilih menu paket makanan cepat saji. Hal ini bisa mengurangi kalori dan masuk ke dalam tubuh.

Silahkan pilih makanan sehat untuk memilih pola makan yang sehat. Anda bisa mengganti kentang menjadi salad dressing rendah lemak. Atau silahkan ganti sajian buah segar dengan yogurt. Misalnya, salad, Anda bisa memilih sayuran pilihan seperti selada. Karena berkalori tinggi dan gemuk, tolong hindari keju dan daging cincang. Untuk sandwich dan sandwich, pilih satu yang berisi lebih banyak sayuran. Jika Anda ingin makan hamburger, jangan tambahkan saus keju dan kedelai, mintalah pelayan untuk menambahkan tomat dan bawang. Dan, pizza dan pilihan sayuran kaya digolongkan pertama
Perhatikan minum