5 Motivasi Untuk Diri Sendiri Agar Giat Berolahraga

Latihan menawarkan banyak manfaat untuk tubuh, tetapi, dalam banyak kasus, orang bosan, saya tidak merasa kehilangan semangat dan kemauan untuk melakukannya. Dalam rangka mempertahankan target latihan, untuk mengidentifikasi berbagai cara untuk meningkatkan motivasi diri.

Dalam rangka mencapai tujuan hidup sehat, dan termotivasi tinggal, hari-hari olahraga adalah kuncinya. Bahkan, beberapa orang, dan juga untuk meningkatkan tidak mudah untuk mempertahankan konstan motivasi diri Anda. Dalam banyak kasus, kita lupa tujuan, untuk mengalami antusiasme rendah, akan berhenti di tengah. Hal ini terjadi pada Anda, jangan menyesal kemudian. Di sini, terhadap tindakan vandalisme, dalam mengejar tujuan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjadi lebih agresif.

Mulai dari dalam diri motivasi yang berasal dari luar diri sendiri, Anda dapat mengatakan bahwa terakhir lebih lama dari motivasi yang datang dari luar. Mereka berhenti di tengah jalan, karena memiliki motivasi semangat yang berbeda dari beberapa orang lain, dapat menjadi bagian dari orang-orang untuk mencapai tujuan mereka dan tujuan mereka berhasil, ini karena. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda tidak memberikan impuls berikutnya dipengaruhi sama sekali dari luar.

Anda Setelah Anda memiliki insentif yang jelas dan internal, apa yang Anda tulis tujuan Anda yang ingin Anda, membuat catatan, langkah-langkah yang diperlukan bagi Anda untuk mencapai tujuan ini. Tempatkan tempat yang mudah untuk apa yang Anda lihat. Misalnya, di depan sisi atau lantai, di mana pita di pintu atau itu mudah terlihat. Tujuannya, tentu saja, ini selalu ingat tujuan Anda, dan tetap termotivasi.

Sebelum Anda menyusun langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda, sisi positif dari fokus tujuan Anda adalah, saya berpikir bahwa pertama itu dalam kata yang ingin Anda gunakan. Jangan gunakan kata-kata negatif yang dapat Anda menjadi malas dan putus asa. Misalnya, tidak menggunakan kata-kata negatif seperti "! Jangan malas untuk berolahraga", dan, "Mari kita coba untuk berolahraga pagi sampai 05:00 06:00." Gantilah dengan sebuah pernyataan sederhana, dua pernyataan ini , Anda dapat memiliki efek yang berbeda pada sifat dari perasaan bawah sadar. Penggunaan kata-kata positif, Anda membuat praktek bahagia, jika Anda senang, Anda akan merasa termotivasi dan lebih antusias. Jadi, Anda untuk membantu kegembiraan, tetapi menggunakan kata-kata positif dan spesifik, tetap sederhana.
Pengembangan tindak lanjut untuk melacak kemajuan Anda dapat membantu Anda menjaga kegembiraan Anda. Jika Anda menggunakan catatan, memiliki, Anda dan usaha Anda tidak sia-sia, akan dipahami bahwa ada kemajuan dalam olahraga Anda. Hal ini, Anda akan lebih termotivasi untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi.

Karena setiap orang mencintai hadiah, tidak memberikan hadiah untuk diri sendiri tidak ada masalah dalam memberikan hadiah atau imbalan untuk dirinya sendiri. Dalam rangka untuk menghargai diri sendiri adalah untuk diri sendiri termotivasi. Misalnya, jika Anda berhasil menjatuhkan 2KG satu atau dua minggu, Anda atau dapat hadiah liburan dan baju baru pada Anda sendiri, Anda dapat menikmati semua.

Selain itu, Anda juga, itu tidak terlalu sulit untuk mencapai tujuan, Anda dapat menyimpan motivasi diri Anda. Misalnya, jika Anda tidak diizinkan dalam satu hari untuk pergi ke gym, cobalah untuk menjaga cahaya gerakan pengamat kehidupan sibuk Anda. Meningkatkan jumlah langkah dan berjalan melalui untuk bekerja di luar cahaya di kantor.

Gerakan tidak dapat dibuat untuk tampil fit dan oleh tubuh Anda. Selain itu, latihan adalah untuk tubuh Anda sehat, Anda dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jadi, tidak hanya seperti yang dijelaskan di atas, pada kenyataannya, tidak hanya memotivasi diri sendiri, coba untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita.